CARI DI GOOGLE

ALUMNI UT

Rabu, 02 Mei 2018

Pengurus IKA UT Wilayah Pekanbaru (Riau) Serahkan Bea Siswa

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018, di Halaman UPBJJ UT Pekanbaru dilaksanakan Apel Memperingati HARDIKNAS. Berbarengan dengan itu Pengurus IKA UT yang diwakili oleh Nazaruddin Margolang menyerahkan Bea Siswa secara simbolis kepada 4 orang Mahasiswa PENDAS di wilayah terpencil Bukit 30, secara simbolis. Penyerahan diterima langsung oleh Kepala UPBJJ UT Pekanbaru.
Turut mendampingi pengurus pada acara penyerahan itu adalah Bapak Kayatun, Pengurus IKA UT Pusat yang sedang bertugas di Pekanbaru. Penyerahan Bea siswa ini nantinya akan diberikan kepada 4 orang Mahasiswa  berupa pembebasan uang kuliah. Penetapannya dilakssanakan berdasarkan IPK tertinggi, menurut informasi yang diperoleh bahwa Mahasiswa yang berada di Wilayah terpencil Bukit 30 tersebut berjumlah 5 orang 1 diantaranya adalah wanita.Mahasiswa tersebut setiap mengikuti TUTOR harus keluar desanya dengan jarak yang cukup jauh menuju wilayah tempat TUTORIUM dilaksanakan.
Kepala UPBJJ UT mengharapkan pemberian bea siswa ini dapat memotivasi Mahasiswa untuk belajar lebih giat dan meningkatkan prestasinya. Kepala UPBJJ UT juga berharap agar upaya yang dilakukan ini terus dilaksanakan dan kalau bisa ditingkatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar